oleh

Satgas TMMD dan Warga Aduk Semen Untuk Plester Lantai Rumah Ibu Nurli Sinta

-News-282 views

Terobosnusantara,com-Kendari_ Selalu bersama warga dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke-112 Kodim 1417/Kendari pada pengerjaan Sasaran Fisik, hingga hari ini anggota satgas dan warga lakukan plaster lantai rumah warga di Kel. Sambuli, Kec. Nambo, Sabtu (18/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Sabtu/18/September/2021).

“Bahkan tidak hanya itu saja, kedekatan antara TNI dengan warga semakin nyata karena mereka setiap hari selalu bersama-sama gotong-royong dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD Ke-112,” jelas Dandim.

Anggota Satgas TMMD Ke-112 bersama warga saling bahu membahu mengerjakan apa saja yang di nilai sebagai bahan penunjang pekerjaan pembangunan, sesuai dengan instruksi bapak Pangdam XIV/Hasanuddin.

Terlihat beberapa anggota satgas TMMD bersama masyarakat bergotong-royong mengunakan cangkulnya dan sendok semen untuk melakukan pengadukan semen dan pasir yang digunakan untuk pengecoran lantai rumah.

“Saat Ini kita sudah melakukan pengadukan semen guna untuk pemasteran lantai rumah Ibu Nurli”, ujar Serka Akmal salah satu Anggota Satgas TMMD Ke-112.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed