Sebagai Bentuk Kolaborasi antara Pascasarjana STMIK Handayani dan Universitas Tomakaka Sulbar  mengadakan penandatanganan MOU.

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Pascasarjana STMIK Handayani Makassar berkolaborasi dengan universitas Tomakaka (UNIKA) hal ini ditunjukkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU),Senin (13/9/2021) lalu.

Rektor universitas Tomakaka Sahril, S.Pd.I., M.Pd hadir didampingi oleh ketua yayasan H. Ahmad Tofan, Wakil Rektor IV Dr. Tri Sulkarnain Ahmad, Dekan Fak. Ilmu Komputer Nasruddin, S.Pd., M.Pd dan pejabat terkait di lingkungan UNIKA.

Rombongan Universitas Tomakaka diterima langsung ketua STMIK Handayani Makassar Dr. Nasrullah, M.Si, Pembantu Ketua I Bid. Akademik Dr. Darlan Sidik, M. Pd, dan Direktur Pascasarjana Dr. Eng, Ir. Yuyun, S.Kom., M.T.

Penandatanganan MoU ini berlangsung di gedung PascaSarjana STMIK Handayani Lt. II dan berlangsung dalam suasana kebersamaan dengan nuansa kekeluargaan.

Kedua belah pihak sepakat untuk melaksanakan kerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat dalam lingkup Tridharma Perguruan Tinggi.

Rektor UNIKA menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh STMIK Handayani.

Dalam paparanya, Syahril berharap kerja sama yang dibangun mudah-mudahan dapat terjalin dengan baik, khususnya dalam kolaborasi pelaksanaan kerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat dalam lingkup Tridharma Perguruan Tinggi.

Ketua STMIK Handayani Nasrullah mengucapkan selamat datang kepada rektor universitas Tomakaka bersama rombongannya dan menyampaikan terimakasih kepada Rektor UNIKA, yang telah memilih STMIK Handayani sebagai mitra kolaborasi dalam bidang akademik.

Semoga, kegiatan yang dilaksanakan ini dapat bermamfaat bagi kedua institusi. Kami siap untuk berkolaboarsi untuk kemajuan kedua kampus, baik dalam bidang akademik dan juga penelitian bagi para Bapak/Ibu Dosen ,jelas Nasrullah

Dari hasil penandatangan MoU ini, kedua belah pihak berharap ada tindak lanjut kegiatan pasca MoU seperti mengadakan seminar-seminar dengan mengundang narasumber dari kedua belahpihak, studi banding, riset kolaborasi demi meningkatkan mutu penelitian dan publikasi, serta meningkatkan mutu SDM dengan menyekolahkan tenaga calon dosen,serta staf UNIKA di pascasarjana STMIK Handayani Makassar.

Nasrullah berharap kerjasama ini dapat meningkatkan hubungan yang baik antar kedua belah pihak dan saling menguntungkan antar keduanya.

(Kimi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *