oleh

Jalin Keakraban dengan Anak-anak, Satgas TMMD Ikut Cari Ikan Bersama

-News-148 views

Terobosnusantara.com-Kendari_ Hilangkan kejenuhan, Satgas TMMD ke 112 Kodim 1417/Kendari meluangkan waktu istirahatnya untuk mencari ikan di pinggir laut bersama anak-anak di Kel. Petoaha, Kec. Nambo, Kota Kendari, Prov. Sultra, Jumat (17/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/17/September/2021).

“Seribu Jalan Menuju Roma, kata tersebut yang cocok di berikan kepada anggota Satgas TMMD Reguler 112 untuk mendekatkan diri dengan siapapun, ada saja cara Satgas TMMD Reguler 112 di Kelurahan Petoaha yang satu ini. Dia memilih melakukan pendekatan dengan cara pandang disukai anak anak,” terang Dandim.

“Cukup sederhana dan tidak perlu biaya, yakni seusai lelah kerja di sejumlah sasaran fisik TMMD, anggota Satgas bersama anak-anak di lokasi sasaran fisik,” ungkapnya.

Selain melaksanakan pekerjaan diberbagai bidang yang sangat diperlukan oleh warga, di saat senggang mereka membaur dan berinteraksi bersama-sama, tidak hanya orang dewasa tetapi kebersamaan juga dirasakan anak-anak. Ini merupakan bukti nyata Kemanunggalan TNI dan rakyat yang harus selalu dijaga, sesuai instruksi bapak Pangdam XIV/Hasanuddin.

Prada Riar anggota yang juga sebagai Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112, cukup piawai menarik perhatian anak-anak dengan cara mengajak mencari ikan di pinggir laut.

“Jalin keakraban bersama anak dengan ikut mencari ikan di pinggir laut sangat bermanfaat. Selain bisa saling berbagi, saling mengenal bahkan canda tawa sambil menikmati indahnya pemandangan laut di Kelurahan Petoaha bahkan bisa berbagi cerita dengan tema-tema yang disukai oleh anak-anak,” kata Riar.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed