oleh

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Siapkan Makan Siang

-News-31 views

Terobosnusantara.com-Kendari_ Anggota Satgas TMMD Ke 112 Kodim 1417/Kendari selalu sempatkan membantu warga, termasuk membantu ibu-ibu memasak dan menyiapkan makan siang di rumah tinggal Kelurahan Sambuli, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, Jumat (17/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/17/September/2021).

“Saling membantu, gotong royong pada setiap kegiatan, telah menjadi rutinitas bagi Satgas Kodim 1417/Kendari, bersama warga di sekitar lokasi TMMD ke-112,” jelas Dandim.

“Tahun 2021 ini, TMMD ke-112 dilaksanakan di Kota Kendari, Prov. Sultra. Dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik,” ungkapnya.

Suasana keakraban warga dan Satgas TMMD semakin erat di samping itu dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan, baik dalam bekerja maupun istirahat sesuai instruksi Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin.

Seperti yang dilakukan Prada Alfin, saat membantu mempersiapkan makan siang, di dapur rumah tinggal Satgas TMMD-112.

Anggota Satgas TMMD 112 Kodim 1417/Kendari, Prada Alfin mengatakan, membantu mempersiapkan masakan di dapur ini, guna meringankan beban warga yang setiap hari bertugas menyajikan makanan kepada anggota Satgas TMMD.

“Tak hanya membantu pelaksanaan kegiatan fisik dan non fisik, namun saya juga mengambil peran layaknya seorang anak membantu masak di dapur serta menyiapkan kebutuhan makan Satgas TMMD,” pungkasnya.

Ibu Irawati, pemilik rumah tinggal Satgas TMMD-112, mengaku senang serta sangat terbantu dengan kehadiran mereka.

“Saya sangat senang bisa dibantu oleh bapak tentara untuk memasak dan menyiapkan makanan, bukan itu saja kadang kami sering ngobrol dan bercanda bersama pada waktu istirahat sampai saya merasa menganggap mereka seperti anak saya sendiri,” ungkapnya dengan rasa terharu.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed