oleh

Satgas TMMD Bangun Istana Kecil Iswanto

-News-182 views

Terobosnusantara.com-Kendari_ Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1417/Kendari di Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, semakin memperkokoh dan memperkukat semangat membangun sasaran fisik salah satu rumah Pak Iswanto, Kamis (16/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis/16/September/2021).

“Tak butuh waktu lama bagi Satgas TMMD Kodim 1417/Kendari untuk membangun rumah milik warga kurang mampu, karena dilakukan secara gotong royong dengan warga setempat,” terang Dandim.

Rumah yang awalnya reyot tidak layak itu pun langsung dibongkar puluhan TNI bersama warga setempat dan kini sampai sampai tahap pemasangan spandek.

“Kita berharap, kegiatan bedah rumah yang dilakukan gotong royong ini bisa menumbuhkan semangat gotong royong, dan kepedulian warga terhadap lingkungannya,” ucap Agus.

Selain pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan, dengan bergotong royong persaudaraan dan kebersamaan akan semakin erat antara anggota satgas TMMD dan rakyat sesuai instruksi Pangdam XIV/Hasanuddin.

Lurah Watubangga, Syafril Tekaka mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1417/Kendari yang telah peduli kepada warganya tersebut, atas program bedah RTLH melalui TMMD ke-112.

“Kami senang lantaran warga bersama TNI bergotong royong dalam membangun rumah milik Iswanto yang merupakan warga kurang mampu di desa kami, sehingga beliau bisa memiliki rumah yang layak huni,” harapnya.(Pendim 1417/Kendari)(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed