News1  

Rumah Nurli Sinta Hampir Rampung

Terobosnusantara.com-Kendari_ Demi kesejahteraan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke-112 yang melaksanakan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) salah satunya rumah Nurli Sinta kini telah melakukan pemasangan dinding bagian samping dan hampir rampung di Kel. Sambuli, Kec. Nambo, Kota Kendari, Kamis (16/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis/16/September/2021).

“Pelaksanaan program TNI Maunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 yang dilaksanakan serentak pada beberapa wilayah di Indonesia, oleh sebab itu pekerjaan pembangunan yang menjadi sasaran utama terus dikerjakan,” jelas Dandim.

“Dalam pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) anggota Satgas TMMD bersama warga terus bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik seperti renovasi rumah yang di mana dalam tahap pekerjaan kini hampir rampung,” lanjutnya.

Adapun renovasi rumah milik Ibu Nurli Sinta yang mana sudah dikerjakan adalah pembangunan rangka rumah dan pemasangan atap, sedangkan yang sedang berlangsung dikerjakan adalah pemasangan dinding papan bagian samping kiri Rumah.

Penantian Nurli Sinta semakin lama karena menunggu itu berat rasanya. Sesegera mungkin rumah yang dinantikannya segera jadi dan di tempati bersama keluarganya.

“Secara umum orang akan berharap besar ketika angan angan itu ada di depan mata,” katanya.

Serka Akmal sebagai tertua di sasaran mengatakan, seluruh anggota Satgas bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan renovasi rumah dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu.

“Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan baik, sesuai target. Berkat disiplin dan semangat personel Satgas TMMD serta didukung bantuan dari masyarakat di lokasi pengerjaan sasaran fisik. Seperti di lokasi perehapan rumah tidak layak huni ini,” ungkapnya.(Pendim 1417/Kendari)(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *