oleh

Warga Bersama Satgas Pra TMMD Gotong Royong Bangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

-News-71 views

Terobosnusantara.com-Kendari_ Kebersamaan warga dengan Satgas Pra TMMD ke-112 Kodim 1417/ Kendari di Jalan Ade Irma Nasution. Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, tetap terjaga dengan baik hingga kini dalam pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH). Senin (13/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/13/September/2021).

“Hal itu dibuktikan dalam gotong royong membangun satu unit rumah untuk warga yang kurang mampu. Ini membuktikan secara turun-temurun gotong royong tetap dilestari untuk membantu sesama,” jelas Dandim.

“Gotong royong seperti inilah yang akan terus kita lestarikan ditengah masyarakat. Karena, melalui kepedulian sesama dan terus dijaga maka setiap perkerjaan bisa terasa ringan,” lanjutnya.

Di samping itu, menurut Sertu Laode Mali anggota Satgas Pra TMMD-112, sedapat mungkin sasaran yang dibuat dilokasi TMMD tetap ada keterlibatan warga sekitar. Antusiasnya warga membantu, semakin cepat proses pembangunan ini.

“Semoga apa yang kita berikan kepada warga ini sebagai Kemanunggalan TNI dan rakyat. Serta terus membudayakan hidup bergorong royong demi terjalin kebersamaan antar warga,” pungkasnya.(Pendim 1417/Kendari)(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed