News1  

Penantian Semakin di Rasakan Ibu Nurli Sinta

Terobosnusantara.com-Kendari_ Sasaran fisik RTLH Pra TMMD Kodim 1417/Kendari di sasaran 02 saat ini menunjukkan proses pembangunan yang sangat memuaskan di rumah milik ibu Nurli Sinta, di Kelurahan Sambuli, Kecamatan Nambo, Senin (13/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/13/September/2021).

“Saat ini, warga dan Satgas Pra TMMD tengah melanjutkan pengerjaan di sasaran TMMD, yakni melakukan pemlesteran dinding bagian bawah,” ungkap Dandim.

“Berkat semangat dan ketangkasan Satgas Pra TMMD Kodim 1417/Kendari bersama warga, bangunan rumah milik penerima RTLH tampak berdiri megah,” lanjutnya.

Penantian Nurli Sinta semakin lama karena menunggu itu berat rasanya. Sesegera mungkin rumah yang dinantikannya segera jadi dan di tempati bersama keluarganya.

“Secara umum orang akan berharap besar ketika angan-angan itu ada di depan mata,” ucapnya.

Serka Akmal, anggota Satgas TMMD Kodim 1417/Kdi, yang melakukan pemlesteran dinding bersama warga mengatakan, rumah milik ibu Nurli Sinta sebentar lagi akan selesai dikerjakan.

“Hasil yang kami dapat ini tidak terlepas dari bantuan warga sekitar, setiap harinya secara bergantian, kami dibantu warga dalam renovasi RTLH, semoga nantinya rumah yang kami merenovasi ini benar-benar layak untuk dihuni,” kata Akmal.(Pendim 1417/Kendari)(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *