oleh

Satgas Pra TMMD bersama warga bangun pondasi rumah

-News-117 views

Terobosnusantara.com-Kendari_ Personel satgas Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 112 Kodim 1417/Kendari bersama dengan warga Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga bergotong royong membangun pondasi rumah milik Bapak Iswanto, Minggu (12/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Minggu/12/September/2021).

“Diawal kegiatan pra TMMD telah dimulai membangunan pondasi rumah merupakan awal penyiapan yang sangat vital,” jelas Dandim.

Ia menyebut, semakin kokoh konstruksi, semakin kuat pula rumah yang akan berdiri di atasnya.

“Karena kokoh tidaknya rumah yang akan dibangun nantinya tergantung dengan pondasi rumah yang dibangun,” ujarnya.

Di samping itu anggota satgas Pra TMMD Sertu Laode Mali mengatakan, merek genjot pembangunan pondasi rumah yang juga turut dibantu warga sekitarnya, agar target waktu yang sudah ditetapkan dalam program Pra TMMD Ke-112 ini dapat terpenuhi.

“Kita kebut pembangunan pondasi rumah dengan memerhatikan keselamatan kerja agar selesai tepat waktu sebelum pembukaan TMMD-112,” ungkapnya.

Ia mengaku optimistis sasaran fisik berupa pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) untuk warga Kelurahan Watubangga akan cepat selesai.

“Semangat yang ditunjukkan warga setempat, inilah yang membuat kita yakin kegiatan Pra TMMD Ke-112 ini akan sukses,” kata Mali.(Pendim 1417/Kendari)(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed