oleh

Gowes Bareng MTB dalam Rangka Anniversary Teraskita Hotel by Dafam Makassar.

-News-73 views

Gowes Bareng ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan anggota club sepeda,yang kali ini menggait MTB Makassar.

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Masih dalam rangkaian Anniversary Teraskita Hotel by Dafam Makassar mengajak MTB club’ Makassar Gowes Bareng Sabtu (11/9/2021).


Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan anggota club sepeda,yang kali ini menggait MTB Makassar.


Sales Marketing Manager Teraskita Hotel by Dafam Makassar ,Fitria Andriani mengatakan Gowes Bareng ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi terhadap komunitas pecinta sepeda,kedepannya kami akan merangkul komunitas lain untuk berkolaborasi .

“bukan sekedar gobar saja tetapi kali ini kami melakukan penanaman bibit diarea benteng sombaopu.”


Kami mengajak komunitas gowes MTB Makassar dalam menyambut Anniversary Teraskita Hotel ,dengan titik kumpul di area depan hotel teraskita sebelum lanjut menyusuri jalan hingga sampai di area benteng somba Opu.


Gobar kali ini dirangkaikan kegiatan penghijauan diarea benteng somba Opu.Penghijauan yang dilakukan dengan menanam bibit pohon rambutan ,tanjung,glodokan dan bibit pohon pohon mahoni.


Fitria juga menambahkan setelah kegiatan gowes bareng dan penanaman bibit pohon di Benteng Somba Opu selesai dilakukan, Teraskita Hotel Makassar juga mengadakan pengundian doorprize, sajian makanan, serta ramah tamah yang dilakukan di meeting room Teraskita Hotel Makassar bersama seluruh peserta gowes bareng.

Gowes bareng dalam rangka Road to 1st Anniversary Teraskita Hotel Makassar ini diharapkan dapat mengakrabkan serta menjalin hubungan yang erat antara Teraskita Hotel Makassar dengan komunitas, masyarakat sekitar serta para stakeholdersnya.tutup Fitria.

(kimi/red)

#teraskitahotel #makassar #mtb #gowesbareng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed