Berkomitmen Dan Semangat Satgas Pra TMMD Kebut Plester Dinding Rumah Asminah

Terobosnusantara.com-Kendari_ Berbagai upaya mengejar target waktu penyelesaian sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1417/Kdi, yang terpusat di Kel. Lalodati, Kec, Puuwatu, Satgas TMMD terus berjibaku dengan semangat mengerjakan penyelesaian plester dinding Rumah Asminah, Minggu (12/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Minggu/12/September/2021).

“Sasaran fisik pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) memang harus segera di selesaikan, karena merupakan satu harapan besar, bagi warga masyarakat yang belum memiliki rumah sebagai layak huni,” jelas Dandim.

Koptu Mustamin, anggota satgas Pra TMMD, mengatakan karena sebagian besar dinding Rumah sudah diplester, kami akan memburu sisi dinding yang lain yang kemudian akan dilanjutkan dengan tahap finishing atau penghalusan.

“Dengan adanya bantuan masyarakat kepada kami, membuat pekerjaan kami lebih cepat dari waktu yang ditetapkan,” kata Mustamin.(Pendim 1417/Kendari)(AR/Red)

About Andi Ridwan

Check Also

Dalam Rangka Hari Ibu, Polres Sidrap Gelar Lomba Memasak Makanan Sehat Bagi Bhayangkari dan Polwan 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Polres Sidrap menggelar lomba memasak makanan sehat yang diikuti oleh pengurus bhayangkari Cabang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *