Satgas Pra TMMD-112 Terus Berikan Yang Terbaik Kepada Warga

Terobosnusantara.com-Kendari_ Terus berikan kesejahteraan bagi warga, Saat ini satgas Pra TMMD-112 Kodim 1417/Kdi melaksanakan kegiatan rehab rumah sampai tahap perakitan rangka rumah milik Bapak Iswanto, di Kel. Watubangga, Kec. Baruga, Kota Kendari, Sabtu (11/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Sabtu /11/September/2021).

“Perakitan rangka rumah tersebut menggunakan kayu pilihan yang kuat dan tahan lama, saat ini Tim Satgas Pra TMMD sementara merakit rangka rumah untuk menyelesaikannya,” ujar Dandim.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja,” Ungkapnya.

Dalam hal ini, Letda Iswari mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas Pra TMMD yang mengerjakan rumah milik Iswanto sudah sampai tahap pemasangan rangka atap rumah secara gotong royong bersama warga setempat.

“Kita memilih kayu yang bagus dan kuat, selain proses pemasangannya yang mudah dan tahan lama, kualitasnya juga lebih bagus,” Ujar Iswari.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

About Andi Ridwan

Check Also

Dalam Rangka Hari Ibu, Polres Sidrap Gelar Lomba Memasak Makanan Sehat Bagi Bhayangkari dan Polwan 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Polres Sidrap menggelar lomba memasak makanan sehat yang diikuti oleh pengurus bhayangkari Cabang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *