News1  

Impian Bapak Iswanto Akan Terwujud

Terobosnusantara.com-Kendari_ Salah satu program dari sasaran fisik Pra TMMD regular ke-112 Kodim 1417/ Kendari adalah program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Saat ini kegiatan rehab rumah sampai tahap pemahatan sambungan gorden atap dan perakitan rangka kuda-kuda atap rumah milik Bapak Iswanto, di Kel. Watubangga, Kec. Baruga, Kota Kendari, Jumat (10/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat /10/September/2021).

“Perakitan rangka kuda-kuda atap rumah tersebut menggunakan kayu pilihan yang kuat dan tahan lama, saat ini Tim Satgas Pra TMMD sementara memahat dan memasang untuk menyelesaikannya,” Ujar Dandim.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja,” Ungkapnya.

Letda Iswari mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas Pra TMMD yang mengerjakan rumah milik Iswanto sudah sampai ke titik pemasangan rangka atap rumah.

“Kita memilih kayu yang bagus dan kuat, selain proses pemasangannya yang mudah dan tahan lama, kualitasnya juga lebih bagus. Mulai hari ini kita sedang melakukan pemasangan rangka atap rumah,” Ujar Iswari.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *