oleh

Ketangkasan Prajurit Satgas Pra TMMD-112 Terus Membangun Rumah Warga

-News-71 views

Terobosnusantara.com-Kendari_ Kegigihan dan semangat Personil Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kelurahan Lalodati, Kecamatan Puuwatu mulai melakukan pengerjaan pembangunan RTLH dari Program TMMD Reg 112 Kodim 1417/Kendari patut di acungi jempol, Kamis (09/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis/09/September/2021).

“Hal tersebut terlihat dari semangat anggota Pra TMMD yang sedang melakukan pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Laode Tizai,” ungkapnya.

“Dengan cuaca panas, para anggota Satgas Pra TMMD ini nampak mengangkat campuran pasir dan semen dengan menggunakan ember besar dan gerobak dengan mendaki tebing yang cukup lumayan tinggi menuju rumah milik bapak Laode Tizai,” jelas Dandim.

Kegiatan rehab bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), merupakan salah satu program TMMD untuk memperbaiki rumah warga yang tidak layak huni menjadi layak huni.

Dengan adanya bantuan dari Program Pra TMMD 112 Kodim 1417/Kendari salah satu anggota Pra TMMD Sertu Laode Mali berharap melalui tangan-tangan terampil dari anggota Pra TMMD, warga dapat meningkatkan taraf hidup lebih layak dan nyaman.

“Program ini juga bertujuan khusus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama untuk mewujudkan ketahanan masyarakat yang tangguh,” kata Mali.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed