News1  

Satgas Pra TMMD-112 Terus Gencar Pembangunan RTLH

Terobosnusantara.com-Kendari_ TNI Manunggal Membangun Desa (Pra TMMD) Reguler ke 112 Kodim 1417/Kdi dalam pelaksanaan program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kini masih di lanjutkan dengan pemasangan dinding Batako milik Ibu Asminah di Kel. Lalodati, Kec. Puuwatu, Kota Kendari, Rabu (08/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Rabu/08/September/2021).

“Hari ini Anggota Satgas Pra TMMD melanjutkan pemasangan dinding menggunakan Batako, setelah membuat pondasi,” jelas Dandim.

Anggota Koptu Mustamin mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, anggota Satgas Pra TMMD yang mengerjakan rumah milik Ibu Asminah masih terus berlangsung.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, insyallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, walaupun baru awal pekerjaan,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Ibu Asminah yang mendapati keadaan rumahnya yang sedang di kerjakan, tampak sangat bersyukur karena kini dirinya tidak perlu lagi memikirkan untuk membangun rumah, sehingga bisa fokus untuk mengurus keluarga.

Ucapan terimakasih selalu ia utarakan kepada anggota satgas yang bekerja.

“Terimakasih banyak ya pak semoga di beri kesehatan dan kelancaran, alhamdulilah rumah yang selama saya indamkan akan terwujud,” ucap Asminah.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *