News1  

Perkembangan Rehab RTLH TMMD Kodim 1417/Kendari Milik Laode Tizai

Terobosnusantara.com-Kendari_ Demi kesejahteraan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Satgas Pra TMMD ke-112 yang melaksanakan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) salah satunya rumah Laode Tizai kini telah melakukan pemasangan dinding bagian depan dan hampir sempurna di Kel. Lalodati, Kec. Puuwatu, Kota Kendari, Selasa (07/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa/07/September/2021).

“Pelaksanaan program TNI Maunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 yang dilaksanakan serentak pada beberapa wilayah di Indonesia, oleh sebab itu pekerjaan pembangunan yang menjadi sasaran utama terus dikerjakan,” jelas Dandim.

“Dalam pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) anggota Satgas Pra TMMD bersama warga terus bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik seperti renovasi rumah bapak Laode Tizai dalam tahap pekerjaan pemasangan dinding papan dan memplaster dinding bagian samping kiri Rumah,” lanjutnya.

Adapun renovasi rumah milik bapak Laode Tizai yang mana sudah dikerjakan adalah pembuatan hingga pembangunan rangka rumah dan pemasangan atap, sedangkan yang sedang berlangsung dikerjakan adalah pemasangan dinding papan dan memplaster dinding bagian Samping kiri Rumah.

Letda Inf Iswari mengatakan, seluruh anggota Satgas bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan renovasi rumah dengan harapan dapat diselesaikan tepat waktu.

“Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan baik, sesuai target. Berkat disiplin dan semangat personel Satgas Pra TMMD serta didukung bantuan dari masyarakat di lokasi pengerjaan sasaran fisik. Seperti di lokasi perehapan rumah tidak layak huni,” ungkapnya.(Pendim 1417/Kendari)(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *