News1  

Satgas TMMD Percepat Pembangunan Istana Ibu Kamaliakau

Terobosnusantara.com-Kendari_ TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 Kodim 1417/Kdi dalam pelaksanaan program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kini masih di lanjutkan dengan pemasangan dinding papan kayu milik Ibu Kamaliakau di Kel. Punggolaka, Kec. Puuwatu, Kota Kendari, Minggu (05/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Minggu/05/September/2021).

“Hari ini Anggota Satgas Pra TMMD melanjutkan pemasangan dinding menggunakan papan kayu, setelah memplaster dinding bagian bawah,” jelas Dandim.

Anggota Serka Akmal mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas Pra TMMD yang mengerjakan rumah milik Ibu Kamaliakau masih terus berlangsung.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, alhamdulillah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, walaupun sepenuhnya belum terlalu rapih,” ujar Babinsa.

Sementara itu Ibu Kamaliakau yang mendapati keadaan rumahnya yang saat sekarang ini, tampak sangat bahagia sekali karena kini dirinya tidak perlu lagi memikirkan untuk membangun rumah, sehingga bisa fokus untuk mengurus keluarga.

Ucapan terimakasih selalu ia utarakan kepada satgas yang bekerja.

“Terimakasih banyak ya pak semoga di beri kesehatan dan kelancaran, alhamdulilah Rumah yang selama saya indamkan telah terwujud,” ucap Kamaliakau.(Pendim 1417/Kendari)(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *