oleh

Rumah Sasaran Fisik Mulai di Cat Hijau Oleh Satgas Pra TMMD-112 Kodim 1417/ Kendari

-News-30 views

Terobosnusantara.com-Kendari_ Pembangunan Rumah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1417/ Kendari saat ini pengerjaannya melakukan pengecatan rumah dengan cat warna hijau milik ibu Sumarni warga Kel. Petoaha, Kec. Nambo, Kota Kendari, Minggu (05/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Minggu/05/September/2021).

“Salah satu kesibukan sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1417/Kendari saat ini adalah mengecat Rumah Sumarni warga Kelurahan Petoaha,” terang Dandim.

“Salah seorang Satgas TMMD 112, Serda Erwin tampak mulai melakukan pengecatan rumah Sumarni. Sebelumnya, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tersebut, menyiapkan bahan cat warna hijau karena untuk cat dianjurkan warna hijau atau hijau muda sesuai dengan warna identitas TNI,” pungkasnya.

Serda Erwin sambil jongkok dengan cermat mengecat bagian per bagian di bawah dinding rumah TMMD. Dia tampak tenang dan konsentrasi saat melakukan pengecatan.

“Pekerjaan mengecat yang dibutuhkan adalah ketenangan, bukan kecepatan. Karena kita menginginkan hasil yang baik,” imbuhnya.

Sementara itu ibu Sumarni mengaku senang karena sebentar lagi rumahnya bakal selesai di cat. Dengan demikian rumah yang awal warnanya pudar kini di ganti dengan warna yang baru.

“Terima kasih untuk program Pra TMMD dan Anggota TMMD 112 Kodim 1417/Kendari yang telah membantu mewujudkan rumah kami yang lebih baik,” terang Sumarni.(Pendim 1417/Kendari)(AR/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed