oleh

Semangat Anggota Satgas Pra TMMD 112 Terus Berkobar

-News-41 views

Terobosnusantara.com-Kendari_ Anggota Satgas Pra TMMD ke 112 Kodim 1417/Kendari masih melanjutkan pengecetan rumah sudah mencapai 50 rumah dari 285 unit rumah sasaran fisik di Kel. Petoaha, Kec. Nambo, Kota Kendari, Sabtu (04/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Sabtu/04/September/2021).

“Dalam kegiatan sasaran fisik pengecatan rumah sudah mencapai 50 rumah yang telah di cat oleh anggota Satgas TMMD. Dengan cekatan tanpa ragu dan terus bersemangat, anggota Satgas terus berikan yang terbaik untuk masyarakat,” jelas Dandim.

“Semangat anggota terus berkobar bahkan urat lelah mereka pun putus, tidak tanggung-tanggung demi kesejahteraan masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut,” ungkapnya.

Di samping itu Letda Inf Rasman sebagai tertua di sasaran fisik mengatakan, kegiatan pengecatan rumah berjalan dengan lancar bahkan warga setempat turut berperan membantu anggota Satgas demi kesejahteraan bersama.

“Warga sekitar sasaran fisik sangat antusias ingin membantu anggota Satgas dalam bekerja.

Ini menjadi bukti bahwa apa yang dikerjakan dalam kegiatan TMMD ke-112 ini merupakan impian dan keinginan dari masyarakat terutama masyarakat pedesaan,” kata Rasman.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed