oleh

Hilangkan Rasa Penat, Satgas Pra TMMD 112 Cari Ikan Bersama Anak-Anak

-News-33 views

Terobosnusantara.com-Kendari_ Bermacam cara personel Satgas Pra TMMD Reguler Ke-112 Kodim 1417/Kendari Untuk melepas penat setelah bekerja yaitu dengan mencari ikan bersama anak-anak di Kel. Petoaha, Kec. Nambo, Kota Kendari, Jumat (03/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/03/September/2021).

“Selain melaksanakan pekerjaan diberbagai bidang yang sangat diperlukan oleh warga, di saat senggang mereka membaur dan berinteraksi bersama-sama, tidak hanya orang dewasa tetapi kebersamaan juga dirasakan anak-anak,” jelas Dandim.

Itulah yang dilakukan oleh Serda Erwin Ahmad, bersama anak-anak desa mencari ikan yang kebetulan air laut sedang surut. Dengan penuh keceriaan serta semangat kami mencari udang dan ikan-ikan yang berada di pinggir dermaga.

“Saat kami sedang membersihkan alat-alat cat, di situ saya sempatkan diri mencari ikan dan udang bersama anak-anak dengan tujuan membaur dan menghilangkan rasa kejenuhan,” ungkapnya.

“Kegiatan ini untuk menghilangkan penat setelah bekerja serta mengusir kerinduan terhadap keluarga karena sambil mencari ikan bercanda bersama sama anak-anak,” kata Erwin.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed