oleh

Bantu Satgas TMMD, Bapak Madawa Lakukan Pengecetan Rumahnya

-News-23 views

Terobosnusnatara.com-Kendari_ Wujud kepedulian TNI dalam program tmmd ke-112 Kodim 1417/Kendari, dengan kegiatan sasaran fisik. Saat ini sedang tahap pelaksanaan pengecatan rumah milik Bapak Madawa di Kel. Petoaha, Kec. Nambo, Kota Kendari, Jumat (03/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/03/September/2021).

“Tampak terlihat anggota Satgas Pra TMMD Reg ke 112 dan warga setempat sedang melakukan pengecatan dinding luar rumah,” jelas Dandim.

“Untuk proses pengecatan tersebut melalui beberapa tahap agar menghasilkan warna cat yang bagus,” lanjutnya.

Salah satunya Bapak Madawa warga Kelurahan Petoaha yang kini dalam tahap pengecatan rumah miliknya. Bahkan Bapak Madawa penuh semangat membantu Satgas Pra TMMD dan warga dengan membantu pengecatan rumahnya.

“Ya, cuman belajar mengecat saja, sambil membantu bapak TNI dalam melakukan kegiatan pengecatan rumah saya bersama warga di sekitar sini. Kalau tidak rapih nanti akan di rapihkan oleh bapak TNI ini,” tutur Madawa.

Dikatakannya juga, dirinya dan keluarga sangat berterimakasih atas bantuan yang di berikan oleh TMMD ke 112 Kodim 1417/ Kendari dalam sasaran fisik ini, dirinya dapat membangun rumahnya yang tadinya belum di cat.

“Karena faktor ekonomi, saya belum bisa membangun rumah, kalau tidak ada bantuan saya tidak mungkin memperbaiki rumah ini,” ucapnya.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed