oleh

Sinergi Anggota Satgas Pra TMMD 112 Bersama Mahasiswa KKN

-News-24 views

Terobosnusantara.com-Kendari_ Program Pra TMMD ke 112 tahun 2021, mahasiswa KKN dari Universitas Haluoleo bersama anggota Satgas serta warga Kel. Petoaha, Kec. Nambo, Kota Kendari, Saling bahu membahu mempercantik desa melalui pengecatan rumah. Rabu (02/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis/02/September/2021).

“Tepat dihari pelaksanaan Pra TMMD ke 112 tahun 2021, anggota Satgas TMMD mendapatkan bantuan tenaga dari mahasiswa KKN dari Universitas Haluoleo dalam membantu mengecat rumah warga yang masuk dalam program sasaran fisik,” jelas Dandim.

“Mahasiswa KKN membantu persiapan cat serta ada juga yang mengecat dinding rumah. Hal ini menjadikan rangkaian pelaksanaan TMMD menjadi lebih sempurna dengan adanya campur tangan mahasiswa. Semua pihak terjalin kerjasama dalam rangkaian kegiatan Pra TMMD ini,” ungkapnya.

Tidak hanya mahasiswa, warga setempat pun ikut membantu jalannya program TMMD ini dengan harapan kampung mereka terlihat bersih dan indah di pandang.

Letda Inf Rasman mengatakan, mahasiswa yang dalam program KKN mereka yaitu membantu masyarakat dalam membangun desa merasa sangat sesuai untuk turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD ini, walaupun cuman bisa berpartisipasi beberapa hari saja.

“Anggota Satgas mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh mahasiswa ini dalam membantu jalannya program Pra TMMD ke 112 ini,” ucap Rasman.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed