oleh

Gotong Royong Bersama Warga, Satgas TMMD Genjot Pembangunan RTLH

-News-21 views

Terobosnusantara.com-Kendari_ Proses renovasi Bapak Saharuddin terus berlanjut, kerja sama yang apik terus ditunjukkan oleh Satgas tmmd ke-112 bersama warga, semangat gotong royong selalu ditanamkan pada diri mereka. hasil yang didapat juga sudah mulai terlihat. Bertempat di Kel. Lalodati, Kec. Puuwatu, Kota Kendari, Kamis (02/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis/02/September/2021).

“Sasaran tmmd ke-112 Kodim 1417/ Kendari tahun 2021 terdiri dari sasaran fisik maupun non fisik pada sasaran fisik diantaranya Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 22 unit, salah satunya rumah milik bapak Saharuddin,” ungkapnya.

Penantian Saharuddin semakin lama karena menunggu itu berat rasanya. Sesegera mungkin rumah yang dinantikannya segera jadi dan di tempati bersama keluarganya.

Secara umum orang akan berharap besar ketika angan angan itu ada di depan mata.

Letda Inf Iswari mengatakan dirinya dan Satgas TMMD ke-112 yang lainnya bersama warga terus berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menyelesaikan renovasi RTLH milik Pak Saharuddin ini.

“Kami sudah menyelesaikan beberapa pekerjaan, seperti kerangka rumah sudah di bangun, dan pemasangan atap juga serta saat ini dilakukan pemasangan dinding,” ujarnya.

“Hasil yang kami dapat ini tidak terlepas dari bantuan warga sekitar, setiap harinya secara bergantian, kami dibantu warga dalam renovasi RTLH milik Pak saharuddin, semoga nantinya rumah yang kami merenovasi ini benar-benar layak untuk dihuni oleh Bapak Saharuddin dan keluarga,” kata Iswari.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed