oleh

Bentuk Kepedulian, Dandim 1417/Kdi Tinjau dan Beri Motivasi Anggota Satgas Pra TMMD 112

-News-33 views

Terobosnusantara.com-Kendari_ Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P di dampingi pengawas kegiatan Letda Inf Sarun mengecek langsung sampai di mana pengerjaan yang dilakukan oleh anggota satgas Pra TMMD dalam pembuatan paving blok dan batako di di depan mesjid Al-Mukhlisin, Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Senin (30/08/2021).

“Peninjauan dan pengecekan ini di lakukan dalam rangka mengetahui kualitas dan ketahanan bahan tersebut serta mengecek batu-batu yang rusak dan tidak layak di pakai,” jelas Dandim.

“Saya juga menghimbau kepada anggota dalam bekerja selalu perhatikan keselamatan dan keamanan karena hal itu yang lebih penting,” pungkasnya.

Lanjutnya Ia menyampaikan apreasi kepada seluruh anggota Satgas Pra TMMD dan seluruh masyarakat atas kerja sama dan partisipasi warga yang dilakukan dalam pengerjaan sampai hari ini.

“Ini merupakan satu wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat bersama aparat terkait dalam sinergi membangun negeri,” kata Agus.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed