oleh

Mahasiswa KKN UHO,Mengadakan Gebyar Islami Di Desa Watukalangkari Kab Bombana.

-News-116 views

Terobosnusantara.com-Mahasiswa universitas Haluoleo Kendari mengadakan kegiatan Gebyar islami yang menjadi salah satu program kuliah kerja nyata Reguler.

Kegiatan ini di laksanakan Minggu (29/8/2021) di desa watukalangkari ,kecamatan ranowatu Bombana.

Koordinator KKN UHO 2021 di desa watukalangkari Bombana ,Ilham Ramadhan mengatakan ,kegiatan ini merupakan salah satu dari beberapa program kerja yang telah di agendakan .

Gebyar islami ini kami laksanakan untuk meningkatkan semangat religi masyarakat khususnya untuk anak anak pelajar muslim yang berada di desa watukalangkari .

Lomba gebyar islami kami selenggarakan khusus pelajar dari tinggat SD hingga SMA ,terang Ilham

Dalam perlombaan ini kami melibatkan pengurus masjid sebagai Juri nya.

PLT Kepala Desa watukalangkari Abdul Haris mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini,selain mendidik juga memberi edukasi serta kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang berhasil menang dalam lomba.

Masyarakat pun mengungkapkan rasa senang atas kehadiran para mahasiswa di desa nya ,mereka berharap program program yang mahasiswa lakukan tidak saja bermanfaat untuk mahasiswa tapi bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

Sebagai PLT kepala desa dan warga watukalangkari siap mendukung dan membantu adik adik mahasiswa dalam menjalankan dan menyelesaikan program KKN nya.ungkap Abdul Haris.(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed