News1  

Bersama Warga, Satgas Pra TMMD Gotong Royong Pasang Atap Rumah Pak Hasdi

Terobosnusantara.com-Kendari_ Salah satu program dari sasaran fisik Pra TMMD ke-112 Kodim 1417/Kendari adalah program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Saat ini kegiatan rehab rumah sampai tahap pemasangan atap rumah milik Pak Hasdi, warga Kel. Poasia, Kec. Poasia, Kota Kendari, Jumat (27/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat /27/Agustus/2021).

“Pemasangan atap rumah milik Pak Hasdi tersebut menggunakan seng spandek sudah mencapai target 90 persen, saat ini Tim Satgas Pra TMMD sementara memasang untuk menyelasaikannya,” Ujar Dandim.

“Disela-sela program kegiatan pemasangan atap rumah milik Pak Hasdi, tidak lupa juga saya menekankan kepada seluruh anggota Satgas Pra TMMD untuk selalu mempedomani protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” Lanjutnya.

Anggota Satgas Pra TMMD 112 Kodim 1417/Kendari Serda Munafri, mengatakan, pemasangan atap rumah milik Pak Hasdi tersebut sudah mencapai target 90 persen.

“Saat ini kita Tim Satgas Pra TMMD bersama warga bekerja dengan cara gotong-royong memasang untuk menyelasaikannya,” ujarnya.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *