oleh

Bermodalkan Semangat, Anggota Satgas Pra TMMD 112 Bersama Warga Langsir Material Semen

-News-163 views

Terobosnusantara.com-Kendari_ Prajurit TNI yang tergabung Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 112 Kodim 1417/Kdi lansir material semen menggunakan mobil dinas untuk bahan di sasaran rumah tidak layak huni (RTLH) di Kel. Tondonggeu, Kec. Nambo, Kota Kendari, Jumat (27/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat /27/Agustus/2021).

”Material berupa semen hari ini datang tepat waktu sangat membantu tugas satgas Pra TMMD, dalam melanjutkan pembangunan rumah milik Pak Syamsul Alam, sehingga dapat mempercepat jalannya pekerjaan, sehingga dapat di selesaikan sesuai rencana dan tepat waktu,” Jelas Dandim.

“Seperti yang di lakukan oleh sejumlah prajurit dengan bermodalkan tenaga yang prima, mereka membongkar material semen yang di drop ke lokasi TMMD, sehingga ini dapat mempercepat dan memperlancar proses pengerjaan TMMD.

Selain itu anggota satgas Pra TMMD Kodim 1417/ Kendari menyimpan bahan semen di lokasi rumah warga agar aman,” Lanjutnya.

Menurut anggota satgas Pra TMMD Kodim 1417/ Kendari, Serda Jabir menuturkan pengiriman bahan material sangat tepat waktu tiba dilokasi, sehingga ini dapat mempercepat dan memperlancar proses pengerjaan rumah milik.

“Dengan kedatangan material di lokasi TMMD yang tepat waktu, tentunya mempercepat pekerjaan, ini juga akan menjadi semangat tersendiri bagi satgas Pra TMMD dan masyarakat untuk kegiatan fisik pembangunan rumah dengan cepat dan tepat,” ungkapnya.

“Hal ini dilakukan anggota satgas TMMD melangsir semen dengan penuh semangat. karena demi satu tujuan untuk mensukseskan program Pra TMMD ke 112 Kodim 1417/Kdi,” kata Jabir.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed