oleh

Anggota Satgas Pra TMMD Langsir Material Semen Bersama-sama

-News-129 views

Terobosnusantara.com-Kendari_ Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 1417/ Kendari langsir material semen mengunakan mobil truck Kodim 1417/ Kendari,untuk bahan pembuatan batako atau paving blok perbantuan program Pra TMMD, bertempat di depan mesjid Al-Mukhlisin, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Jumat (27/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat /27/Agustus/2021).

“Seperti yang di lakukan oleh sejumlah prajurit dengan bermodalkan tenaga yang prima, mereka membongkar material semen yang di drop ke lokasi pembuatan batako atau paving blok,” Jelas Dandim.

“Hal ini dilakukan anggota satgas Pra TMMD melangsir semen dengan penuh semangat, karena demi satu tujuan untuk mensukseskan program Pra TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/ Kendari,” Lanjutnya.

Menurut Letda Inf Sarun sebagai koordinator lapangan, menuturkan bahwa pengiriman bahan material sangat tepat waktu tiba dilokasi, sehingga ini dapat mempercepat dan memperlancar proses pembuatan batako atau paving blok perbantuan program Pra TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/ Kendari.

“Pengantaran material ke lokasi sasaran pembuatan batako atau paving blok, dilakukan dengan tepat waktu agar tidak ada kendala material pada saat pengerjaan,” Tutupnya.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed