oleh

Rakornis TMMD Ke-112 TA.2021,TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri

-News-29 views

Terobosnusantara.com-Kendari- Secara virtual Rakornis TMMD ke 112 TA. 2021, yang mengambil tema “Wujud Sinergi Membangun Negeri” digelar dan diikuti oleh seluruh jajaran TNI AD.

Hal ini dikatakan Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Kamis (26/08/2021).

“Kegiatan rakornis dipimpin oleh Aster KASAD Mayjen TNI Nurchahyanto dari Mabesad, Jakarta Pusat, ” jelasnya.

Lanjut dikatakan Rusmin pada kesempatan ini dalam sambutannya Aster KASAD mengucapkan terimakasih kepada jajaran dan Pemda setempat yang bersedia mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan TMMD.

Untuk diketahui pelaksanaan TMMD ke 112 digelar secara serentak di seluruh wilayah NKRI mulai 15 September 2021 sampai dengan 14 Oktober 2021.

Sementara itu untuk pelaksana Program TMMD ke 112 jajaran Korem 143/HO wilayah Provinsi Sultra adalah Kodim 1417/Kendari.

“Sasaran TMMD Wujud Membangun Negeri di Kota Kendari yaitu di Kec Poasia, Kec. Kambu, Kec. Nambo, Kec. Mandonga, Kec. Baruga, Kec Kadia dan Kec. Puwatu,” imbuhnya.

“Sasaran fisik yang dikerjakan antara lain, pembuatan paving blok sepanjang 150 M x 5 M, rehap rumah tidak layak huni sebanyak 22 unit dan pengecetan warna warni 285 unit yang tersebar di 7 Kecamatan wilayah Kendari,” tandas Plh Kapenrem.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaaan, Dandim 1417/Kdi Kolonel Kav Agus Waluyo, Sulkarnain(Wali Kota Kendari) , Rizki Brilian.p (Mewakili DPRD Kota Kendari), Ridwansyah taridafa ( Mewakili BAPPEDDA Kota Kendari)(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed