oleh

Pra-TMMD Reguler Ke-112, Renovasi RTLH Milik Bapak Hasdi Selesai 30 Persen

-News-28 views

Terobosnusantara.com-Kendari_ Rumah milik Bapak Hasdi menjadi bagian program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dalam program Pra TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/ Kendari, yang bertempat di Kelurahan Poasia, Kecamatan Poasia, Kota kendari, Provinsi Sultra, Kamis (26/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis /26/Agustus/2021).

“Dihari keempat ini, pembangunan rumah milik Bapak Hasdi sudah mencapai 30 persen, memasuki hari ke-4 proses pembangunan rumah Bapak Hasdi, sudah memasuki tahapan pengerjaan dan pemasangan rangka atap,” Jelas Dandim.

“Gotong royong antara masyarakat dan Prajurit TNI juga sangat solid, sehingga membuat pengerjaan dan pemasangan rangka atap rumah Bapak Hasdi cepat dilakukan, disamping itu karena pengerjaannya dilakukan orang-orang yang professional dibidangnya semakin membuat tahapan-tahapan pembangunan rumah sangat cepat,” Lanjutnya.

Sementara itu, Serda Munafri selaku anggota Satgas Pra TMMD mengatakan tahap pengerjaan rumah Bapak Hasdi saat ini yaitu pemasangan batako dan pemasangan kerangka atap rumah.

“Sebagian besar rehab RTLH dikerjakan saat Pra TMMD ke-112, hal ini dilakukan agar rehab RTLH bisa selesai tepat waktu dan semoga tidak ada hambatan sedikit pun,” Tutupnya.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed