oleh

Secara Simbolis, Kapolres Sinjai Serahkan Paket Sembako Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada

-News-21 views

Sinjai – Terobosnusantara.com-Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si yang juga Alumni Akpol Tahun 2000 pimpin apel Penyerahan Bantuan Sosial Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada kepada masyarakat prasejahtera yang terdampak covid-19, bertempat diAula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Rabu pagi (25/8/2021).

Sebanyak 30 paket bantuan sembako Ikatan Alumni Akademi Polisi (Akpol) Angkatan Tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada dan Pemberian bantuan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada warga masyarakat prasejahtera yang terdampak dengan adanya pandemi Covid-19.

Kegiatan penyerahan bantuan sosial yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai kepada Kapolsek Sinjai Utara dan Kapolsek Pulau Sembilan yang nantinya, 10 paket akan diserahkan diwilayah Kecamatan Sinjai Utara dan 20 paket untuk di Kecamatan Pulau Sembilan kepada warga masyarakat prasejahtera sebagai bentuk Bhakti Sosial Alumni Akpol tahun 2000 Peduli Covid-19. Dan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan
S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa para Alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada menggelar kegiatan Baksos berupa pembagian paket sembako dan vaksinasi dalam rangka berbagi senyum untuk negeri dengan harapan sedikit bisa membantu masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19.

“Pembagian paket sembako ini kami khususkan untuk masyarakat Kecamatan Sinjai Utara dan Pulau Sembilan dan diharapkan yang menerima bantuan ini untuk warga yang betul-betul belum pernah tersentuh bantuan apapun dari pemerintah. Ujarnya.

Setelah pemberian bantuan sosial paket sembako, dilanjutkan dengan kegiatan Vaksinasi massal untuk warga sebanyak 100 dosis, bertempat diruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai.(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed