oleh

Satgas Pra TMMD Membangun Rumah Ibu Sulfiana

-News-143 views

Kendari_ Terobosnusantara.com-Dalam rangka pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), beragam pencapaian yang telah dilakukan oleh Satgas Pra TMMD, bersama warga yang membantu mengerjakan rangka rumah milik Ibu Sulfiani, bertempat di Kelurahan Anggalomelai, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Rabu (25/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Rabu /25/Agustus/2021).

“Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan dengan baik dan lancar, karna berkat kedisiplinan dan semangat kerja para anggota Satgas Pra TMMD, serta didukung bantuan dari masyarakat di lokasi, sehingga pengerjaan rumah milik Ibu Sulfiani berjalan dengan tertib dan aman,” Jelas Dandim.

Anggota Satgas Serda Olyver WM Tasim mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas Pra TMMD bersama warga yang mengerjakan rumah milik Ibu Sulfiani sudah mulai mengerjakan pemasangan rangka rumah.

“Kita pilih kayu yang kuat dan berkualitas, selain proses pemasangannya yang mudah dan tahan lama, kualitasnya juga lebih bagus. Mulai hari ini kita sedang melakukan pemasangan rangka rumah,” Ujar Babinsa.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” Kata Olyver WM Tasim.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed