oleh

Pondasi Yang Kuat Menentukan Kokoh Tidaknya Dalam Membangun Sebuah Rumah

-News-36 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1417/Kendari bahu membahu bersama warga mengawali pembangunan sasaran fisik program TMMD dengan membuat bekesting pondasi rumah dilanjutkan dengan pengecoran di Kel. Tondonggeu, Kec. Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (25/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Rabu/25/Agustus/2021).

“Sejak dibukanya kegiatan TMMD hingga saat ini, masyarakat setempat tetap semangat membantu kegiatan Satgas TMMD dalam pembuatan bekesting pondasi rumah dan sampai dengan pengecoran,” jelas Dandim.

“Ini merupakan bukti nyata keberhasilan para Bintara Pembina Desa Kodim 1417/Kendari dalam membina wilayah teritorialnya masing-masing selama ini, sehingga pada saat pelaksanaan program TMMD masyarakat pun antusias membantu personil Satgas dalam pembangunan rumah pada TMMD ke 112,” lanjutnya.

Disamping itu juga salah satu anggota satgas, Serda Jabir Babinsa Koramil 03/Lambuya berkeyakinan dengan adanya sinergitas antara personil Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar program TMMD akan rampung tepat pada waktu yang telah ditentukan.

“Anggota Satgas TMMD tengah membangun pondasi rumah sebagai langkah awal perehaban di rumah salah satu warga yang mendapat bantuan rehab RTLH,” ujar Babinsa.

”Kami tidak mau main-main di pembuatan pondasi yang memang menentukan kokoh tidaknya untuk pembangunan sebuah rumah. Semua pondasi yang dibangun dalam rehab RTLH di lokasi TMMD berkualitas standar,” kata Jabir.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed