oleh

Pembangunan Rumah Warga saat Pra TMMD Menerapkan Prokes Covid-19

-News-23 views

Kendari_Terobosnusantara.com- Pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh personel Kodim 1417/Kendari. tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Ini terlihat saat personel satgas TMMD bersama warga setempat mengerjakan pembuatan kerangka rumah hingga pendirian kerangka rumah di Kel. Poasia, Kec. Poasia, Kota Kendari, Selasa (24/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Selasa/24/Agustus/2021).

“Kita memang sengaja memulainya pembangunan rumah di pra TMMD ini, dengan tujuan agar pengerjaannya tidak terburu-buru dan selesai tepat waktu, sehingga dapat menyelesaikan program-program yang lain dan Saya juga mengapresiasi warga desa, sebab walaupun negara kita sedang dilanda Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat bagi kami, karena tanpa adanya semangat ini pembangunan tidak akan berhasil,” jelas Dandim.

Dandim menuturkan, dengan semangat gotong royong dan rasa kemanunggalan dengan rakyat, kendati di massa pandemi Covid-19, Kodim 1417/Kdi akan berkomitmen untuk membantu masyarakat salah satunya dengan menyukseskan program TMMD ke 112 diwilayahnya.

“Dukungan warga di Kelurahan Poasia sangat berarti guna terselenggaranya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2021,” lanjutnya.

Di samping itu anggota satgas TMMD Serda Munafri mengatakan, kami ingin kegiatan TMMD ini sukses, sehingga perlu dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, ini semata-sama untuk kepentingan masyarakat, selain itu dukungan warga sangat dibutuhkan.

“Saya berharap, agar warga desa dalam pelaksanaan kegiatan TMMD kedepan, selalu melaksanakan protokol kesehatan yang telah diinstruksikan oleh pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker, jaga jarak dan juga menjaga kesehatan terutama dalam menjaga imun tubuh mereka,” pungkasnya.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed