oleh

Bekerja Perbaiki Atap Masjid Seorang Pria Nyaris Tewas Tersengat Listrik Bertegangan Tinggi

Aksi petugas Damkar Sinjai saat mengevakuasi Faisal korban tersengat listrik,(Ket gambar)

SINJAI – Terobosnusantara.com-Seorang pria asal kota makassar nyaris tewas tersengat listrik bertegangan tinggi, Jumat (13/8/2021).

Beruntung korban bisa selamat setelah terpental oleh sengatan listrik dan berhasil dievakuasi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sinjai.

Kasatpol PP dan Damkar Sinjai melalui Kasi Ops. Damkar, Misbahuddin mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut terjadi saat atap masjid bagian kubah sedang di profil, yang berjarak sekira 1 meter dari kabel tegangan.

Namun saat proses pengerjaan kubah sekitar pukul 12.00 Wita atau sebelum Shalat Jumat, salah seorang pekerjanya bernama Faisal asal kota Makassar tak sadar kalau bahan yang dipegang tersentuh aliran listrik hingga mengakibatkan dia terpental.

“Korban sempat tergantung lalu terpental. Alhamdulillah dengan peralatan rescue seadanya dan berkat bimbingan serta arahan pak Kasatpol PP dan Damkar akhirnya korban bisa kita evakuasi,” ungkapnya.

Misbahuddin juga menuturkan bahwa saat ini korban sedang menjalani perawatan medis di RSUD Sinjai akibat luka bakar di kepala dan kaki.(Red/IWAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed