oleh

Kapolres Sinjai Berangkatkan 100 Paket Bansos Dalam Rangka Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun 2021

Sinjai – Terobosnusantara.com-Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin apel Penyerahan Bantuan Sosial dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun 2021 kepada masyarakat prasejahtera yang terdampak covid-19, bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Selasa pagi (10/8/2021) pukul 08.00 wita.

Sebanyak 100 paket bantuan sembako Polres Sinjai dan Pemberian bantuan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sinjai kepada warga masyarakat prasejahtera yang terdampak dengan adanya pandemi covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai.

Kegiatan penyerahan bantuan sosial yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai kepada para Kapolsek dan perwakilan dua Bhabinkamtibmas tiap Polsek yang nantinya para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang akan menyerahkan langsung kepada warga masyarakat prasejahtera sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 semoga pemberian bantuan ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di Kabupaten Sinjai” Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengharapkan agar bantuan ini tepat sasaran yakni diprioritaskan kepada warga yang belum pernah tersentuh bantuan apapun dari pemerintah, mudah mudahan bantuan ini sedikit meringankan beban warga. “Selain itu Baksos ini juga dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 tahun 2021.

Tak lupa pula, Kapolres Sinjai kembali mengingatkan agar selalu mentaati kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, jaga jarak, dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah, hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran sekaligus memutus mata rantai Virus Covid-19, pesan Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si.(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed