oleh

Sosialisai Protkes dan Pembagian Masker, Babinsa Laksanakan Patroli di Wilayah Binaan

Konsel_ Terobosnusantara.Com-Ditengah Pandemi Virus Corona, personil Babinsa Koramil 1417-15/Landono Serma Mujiaman, Serda Rudy Wibowo dan Prada Made.H melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penularan virus Covid-19 di Desa Morini Mulya, Kec. Landono, Kab. Konsel, Senin (09/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Senin/09/Agustus/2021).

“Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan,” jelas Dandim.

“Dalam hal ini Babinsa melakukan pembagian masker dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” lanjutnya.

Di tempat terpisah Danramil 15/Landono Kapten Inf Alexander mengatakan, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

“Kami selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker serta selalu menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga supaya selalu melakukan protokol kesehatan,” ungkap Danramil.

“Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah maupun ke tempat keramaian lainnya,” kata Alexander.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed