News1  

Dukung Prestasi Sultra di PON 2021, Korem 143/HO Vaksin Atlet Sepak Takraw

Terobosnusantara. Com-Kendari – Pemberian vaksin kepada atlet Sepak Takraw Sultra merupakan wujud komitmen Korem 143/HO dalam mendukung capaian prestasi atlet Sultra yang akan bertanding di PON 2021.

Hal ini dikatakan Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Rabu (4/8/2021).

Rusmin sampaikan, kedekatan antara Korem 143/HO dan KONI Sultra telah berlangsung lama dan bahkan sebagai Ketua Umum Forki Sultra, Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie A. Siahaan membuka pintu fasilitas olah raga yang ada di Makorem 143/HO termasuk fasilitas Fitness untuk digunakan para atlet KONI.

“Termasuk juga vaksinasi bagi 7 orang atlet Takraw yang akan bertanding di Papua nanti. Korem 143/Halu Oleo senantiasa ada dan terbuka serta siap membantu… dengan segala keterbatasan yang ada tentunya,”ujar Rusmin

“Vaksin ini sifatnya untuk kelengkapan administrasi bagi atlet yang akan bertarung di PON XX yang akan berlangsung di Papua,” imbuh dia.
Senada dengan disampaikan Rusmin, pelatih Tim Sepak Takraw Sultra (Hermansyah, 40) mengatakan bahwa vaksin ini menjadi persyaratan wajib untuk berangkat bertanding di ajang PON XX.

“Alhamdulillah, semua sudah lengkap, tinggal persiapan untuk berangkat,” ujar Hemansyah.

Terkait dengan target dalam PON XX, Hermansyah berharap dapat mencapai prestasi tertinggi yaitu mempersembahkan medali emas.

“Terimakasih Korem 143/HO yang telah memberikan pelayanan pemberian vaksin melalui RS Ismoyo. kami mohon doa dan dukungannya, agar dapat memberikan prestasi yang terbaik bagi Sultra, yaitu taget emas dalam gelaran PON ini,” pungkas Hermansyah.(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *