oleh

Ketua DPD APDESI Sultra, Sumbang 30 Unit Becak Dan Salurkan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Terobosnusantara. Com-Kolaka- Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) Sulawesi Tenggara H. Tasman, turun langsung membantu masyarakat kolaka terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di kabupaten  kolaka, seiring Meningkatnya kasus covid-19 di setiap daerah.

Ia menjelaskan, dengan adanya Pemberlakuan PPKM Skala Mikro, tentunya menjadi perhatian bagi kita semua, untuk membantu pemerintah meringankan beban masyarakat sekitar, khusus nya di Kabupaten kolaka, yang disampaikannya melalui rilis via whats’up (2/8/2021).

H. Tasman selaku ketua Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) Sulawesi tengara, mengelar kegiatan Bakti sosial dengan membagikan becak sebanyak 30 unit, serta Pembagian sembako dan masker kepada masyarakat sekitar yang terdampak kasus covid-19, sekaligus mensosialisasikan penegakan prokes dalam memulai aktifitas kesehatan.

“Apa lagi kita melihat salah satu dampak dari PPKM, pastinya seluruh aktivitas keseharian kita terganggu, oleh sebab itu semoga dengan upaya ini, kiranya dapat meringankan beban masyarakat tentunya,” kata H. Tasman, Ketua DPD APDESI.

Terpisah, salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut, mengungkapkan rasa terimakasinya kepada Ketua APDESI, yang telah memberikan bantuan becak sebagai usaha penyambung Hidup anak dan istrinya, “terimakasih pak H. Tasman, atas bantuannya, semoga kebaikan bapak di balas oleh allah swt,” ungkap Baco, warga yang menerima bantuan.

Dalam hal ini H. Tasman juga di Gadang-gadangkan akan masuk pada daftar bursa calon bupati kolaka dengan jargon anak desa, kedepannya.

Selanjutnya ia menyampakian kepada seluruh masyarakat kolaka, “mari kita sama-sama membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid- 19, dengan menjaga imunitas tubuh dan menerapkan pola hidup sehat, insyaallah kolaka dapat terhindar dari virus covid-19,” tutup H. Tasman. (Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed