oleh

Cafe Campus Menawarkan Konsep Indoor & Outdoor dengan Fasilitas live musik ,Karaoke dan Full WiFi.

Terobosnusantara. Com-Semakin berkembangnya suatu kota ditandai dengan semakin bertumbuhnya bisnis di daerah tersebut.

Kota Kendari Sulawesi tenggara merupakan salah satu kota yang sedang bertumbuh dan berkembang ,tidak hanya bertumbuh pada sektor pembangunan tetapi sektor kuliner pun sedang bertumbuh pesat.

Cafe campus salah satu warung kopi yg berada di jalan Martandu yang menawarkan konsep outdoor dan indoor menjadi pilihan baru para pecinta kopi dan kuliner.

Cafe Campus yang mulai beroperasi dari jam 12.00 siang hingga pukul 22.00 malam ,menawarkan konsep yang menarik yang dijamin memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya dengan fasilitas yang cukup baik.

Pemilik cafe campus Sulthan mengatakan kami menyiapkan ruang yg dapat digunakan untuk rapat ,presentasi produk,event bazzar dan ulang tahun yang dilengkapi live musik ,karaoke dan WiFi untuk kenyamanan para pengunjung.

Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau seperti mie goreng/mie rebus ,mulai harga 8k dan aneka kopi seperti Americano hanya 10k,aneka gorengan,minuman dingin,aneka jus dan masih banyak menu lain yang kami tawarkan, ungkapnya.

Lebih lanjut Sultan menjelaskan bahwa setiap pengunjung wajib mengikuti protokol kesehatan ,sebelum memasuki area cafe ,kami menyiapkan tempat mencuci tangan ,handsanitizer dan wajib menggunakan masker.

Setiap hari kami juga membersihkan area cafe dengan cairan dispektan sehingga pengunjung tetap merasa nyaman dan aman selama berada dicafe.

Kami berharap dengan hadirnya cafe campus bisa menjadi salah satu tempat favorite untuk membahas bisnis ,meeting ,atau sekedar nongkrong.

Untuk reservasi dan pemesanan tempat dapat menghubungi Sulthan : 0853 3365 2529.

(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed