oleh

Tingkatkan Pelayanan, Polres Sinjai Resmikan Renovasi Gedung Primkoppol Resor Sinjai.

Sinjai –Terobosnusantara.com- Kepolisian Resor Sinjai meresmikan renovasi gedung Primkoppol Resor Sinjai, Rabu pagi (28/7/2021).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH,LLM Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si Ketua Dekopimda Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto, yang mewakili Kepala Dinas Koperasi, pejabat utama, para kasat, perwira staf dan segenap personel Polres Sinjai.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Sinjai.

Dalam sambutannya, yang intinya Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa pengerjaan renovasi gedung Koperasi Polres Sinjai ini dengan dorong semangat untuk memberikan yang terbaik dalam melayani anggota Koperasi dan masyarakat sekitar yang ingin berbelanja di koperasi. “Kita selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anggota koperasi dan masyarakat. Ungkapnya.

Kapolres Sinjai mengharapkan dengan diresmikannya gedung renovasi primkoppol Resor Sinjai ini, agar dapat meningkatkan pelayanan kepada anggota terutama dalam bidang ekonomi sehingga koperasi ini dapat berkembang dan maju,” Ujarnya.

Renovasi Primkoppol Resor Sinjai ini adalah sebagai sarana mempermudah keperluan belanja anggota untuk memenuhi kebutuhan, dan keperluan masyarakat karena koperasi juga menyiapkan sarana foto copy bagi anggota dan masyarakat.

Selanjutnya sambutan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM yang intinya mengapresiasi Kapolres Sinjai atas pemikirannya untuk maju sehingga pada hari ini diresmikan renovasi gedung Koperasi, hal ini akan mempermudah anggota dan masyarakat serta membawa manfaat untuk kesejahteraan anggota koperasi.

Peresmian Primkoppol Resor Sinjai ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Sinjai bersama Kapolres Sinjai dan Ketua Dekopinda didampingi pejabat Utama Polres Sinjai serta Penandatangan Prasasti oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si.(RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed