oleh

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai : Hati Gembira Adalah Obat

Sinjai –Terobosnusantara. Com- Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si pagi ini memimpin apel jam pimpinan, Senin (26/7/2021) pukul 08.00 wita, yang diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kasat, Perwira Staf dan segenap personil Polres Sinjai.

Dalam arahannya, Kapolres Sinjai memberikan beberapa penekanan kepada anggotanya yang diawali dengan masalah Covid-19. “Mulai hari ini Makassar pemberlakuan PPKM level 4, Olehnya itu agar anggota bisa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Dan kita terus ingatkan masyarakat tentang Protokol Kesehatan. Ujarnya.

“Apabila tugas ke Makassar agar masker kita di double, mengingat varian delta ini tingkat penyebarannya lebih cepat. “Dan mengajak kepada seluruh personel agar hati selalu gembira, karena hati gembira adalah obat.” Ajak Kapolres Sinjai

Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan terkait masalah kamtibmas. “Dan pada malam minggu kejadian penganiayaan yang menyebabkan satu korban Meninggal Dunia dan tujuh luka-luka, Olehnya itu deteksi dini dan penggalangan sebagai langkah antisipasi, agar kita mengingatkan pihak keluarga korban bahwa kasus telah ditangani Polres Sinjai, dan kita berkomitmen akan memproses hukum tersangka sesuai dengan peraturan yang berlaku,” Pungkasnya.

“Agar Kasat Binmas mengingatkan para Bhabinkamtibmas aktif di desa binaannya deteksi dini dan terus berikan edukasi masyarakat mengenai Covid-19 dan masalah kamtibmas. Harapnya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai sampaikan mengenai masalah tugas kedepan yakni tantangan kita masalah Covid-19, agar terus edukasi masyarakat Protokol Kesehatan melalui operasi yustisi dan bagikan masker.

“Tugas selanjutnya agar fungsi yang akan di supervisi disiapkan kelengkapan administrasinya. Dan tugas lain kita dari pelaksanaan PPKM ini akan ada pembagian sembako kepada masyarakat dan TNI Polri dilibatkan, Olehnya itu kita siap-siap dengan tugas ini. Tuturnya.

Terakhir, Kapolres Sinjai mengajak seluruh personelnya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas, dan kita tetap berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan menjadi contoh teladan yang baik ditengah tengah masyarakat. Tutupnya.(RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed