oleh

Personel Satlantas Polres Enrekang Datangi Kecelakaan Tunggal Mobil Truk Fuso di Kecamatan Anggeraja

ENREKANG — Terobosnusantara. Com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Lura Desa Mandatte Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang ( Jalan Poros Enrekang-Toraja).

Mobil Truk Fuso mengalami kecelakaan tunggal, Pada hari rabu tanggal 21 Juli 2021 sekitar pukul 03:00 wita.

Personil Unit Laka Sat Lantas Polres Enrekang Briptu Wawan Kurniawan menjelaskan, Pengemudi Atas nama manja, mengendarai Mobil truk fuso dengan penumpang 3 (tiga) orang atas nama Nawir (22) Pekerjaan buruh, Jaswan (22) Pekerjaan buruh dan Sahrul (22) Pekerjaan buruh.

Kecelakaan terjadi setelah Mobil Truk Fuso yang dikendarai Manja Menghindari mobil yang tidak diketahui identitasnya telah melewati garis tengah jalan .

“Mobil truck Fuso yang dikemudikan oleh Manja bergerak dari arah selatan ke arah utara dengan kecepatan sedang, memasuki tempat kejadian jalan agak menikung, cuaca kabut, pagi hari serta pemukiman tidak ramai, pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan bergerak mobil yang tidak diketahui identitasnya melewati As jalan (garis tengah) sehingga pengemudi Manja kaget kemudian membanting mobil yang di kemudikannya ke sebelah kanan lalu mobil yang dikemudikan oleng dan terperosok kedalam jurang”. Jelas Briptu Wawan

akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa” tambahnya

Di konfirmasi terpisah Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.H. M.H. membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau agar pengendara kendaraan diminta agar lebih waspada dan berhati-hati dan selalu Jaga Keselamatan pada saat berkendara, Jumat(23/07/21).(RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed