oleh

UNTUK MERINGAN BEBAN KALANGAN DUAFA di MASA PANDEMIK,UPP LAPUKO TURUT KUR BAN 2 EKOR SAPI

Sultra, Terobosnusantara. Com-Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kls III Lapuko, Berkurban 2 ekor sapi pada perayaan Idul Adha 1442.H- tepatnya pada Selasa 20 Juli 2021

Kepala UPP Lapuko H.Arifuddin M.Si mengatakan” Untuk pemotongan hewan kurban tahun ini, kita mendistribusikan kepada masyarakat sekitar pelabuhan Lapuko, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara dengan membagikan kupon 100 lembar untuk masyarakat sekitar pelabuhan dan 47 kupon untuk pegawai UPP Lapuko” ungkap H.Arifuddin saat di konfirmasi media ini (Rabu 21/7/2021).

H.Arifuddun menambahkan bahwa, Untuk pelaksanaan kurban tahun ini, sehubungan dengan adanya peraturan pemerintah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menjaga terjadinya penularan Covid-19 maka kita serahkan dagin kurban tersebut melalui salah satu perwakilan masyarakat kemudian diantarkan langsung kepada masing- masing pemegan kupon yang telah dibagikan sebelumnya.

Semoga dagin kurban tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya dan semoga menjadi hikmah Idul Adha bagi ummat Islam” Pungkas H.Arifuddin. (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed