oleh

DENBEKANG XIV-44-03/KDI MELAKSANAKAN BANSOS

-News-1.107 views

Terobosnusantara. Com-DBA03_ Kegiatan Pemberian Bantuan Sosial di tengah PPKM merupakan Komitmen TNI AD dlm membantu kesulitan Rakyat di tengah Pandemi Covid-19, khusus untuk Jajaran Korem 143/HO secara serentak melaksanakan pemberian Bantuan di wilayah Kendari yg dalam hal ini juga dilakukan Oleh Satuan Denbekang XIV-44-03/Kdi yg dimana Ps. Dandenbekang XIV-44-03/Kdi Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak, S.E., M.Si. bersama anggota secara langsung memberikan bantuan kpd Masyarakat yg mengalami kesulitan.
(19/07/2021)

Bantuan yg diberikan mungkin dirasakan belum mengatasi kesulitan seluruh masyarakat, namun setidaknya turut merasakan beban yang dialami oleh masyarakat, Tutur Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak, S.E., M.Si.

Lebih lanjut dikatakan bahwa apa yg dilakukan oleh Jajaran Korem 143/HO diantaranya satuan Denbekang XIV-44-03/Kdi merupakan Komitmen TNI AD dalam membantu pemerintah sebagaimana ditegaskan oleh Kepala Staf Angkatan Darat dan Pangdam XIV/Hsn serta Instruksi dari Panglima TNI.

Pemberian paket Bansos ini pada dasarnya tidak hanya dalam masa PPKM, namun juga sejak awal Pandemi menyerang Indonesia.
Semoga apa yg dilakukan oleh Korem 143/HO beserta jajaran yaitu Denbekang XIV-44-03/Kdi dapat menginspirasi dan mendorong stake holder lain untuk bersama sama membantu saudara kita yang terdampak Virus Corona.

(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Tetep semangat walau…. Masih pandemi, tetap berdoa semoga wabah covid segera berlalu…. “Dharma Gati Kesatria Jaya”

News Feed