oleh

Bakso Atiraja Tetap Buka ,Cek Jam Operationalnya

Terobosnusantara. Com-Bakso Atiraja yang terletak Jln Kapten Piare Tandean No 222-Baruga Kendari ,sulawesi Tenggara selama diberlakukan PPKM oleh pemerintah Provensi Sultra tetap buka dan melayani pelanggan setianya.

Berikut jam operational dan ketentuan yang berlaku selama PPKM ,Bakso Atiraja mulai buka pukul 08.00wita hingga pukul 17.00wita untuk makan di tempat ,dan untuk take away buka sampai pukul 20.00wita.

Sejak dibuka (11/6/2021) lalu ,animo masyarakat sangat baik,tiap hari resto dipenuhi pengunjung bahkan sampai harus antri dan menunggu sebentar karena kami batasi juga sesuai prokes ,selain itu kami sebelum ditempati, kami bersihkan dan menyemprotkan cairan dispektan,ungkap owner Liong Ferly

Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap pelanggan ,sehingga pelanggan pun merasa tetap nyaman dan tenang selama berada di resto.ungkapnya

Menu yang kami sediakan pun cukup bervariasi dan terjangkau,mulai dari bakso Atiraja ,mie pangsit ,aneka nasi goreng ,mie goreng yang dibandrol dengan harga 30k dan aneka jus yang dibandrol hanya 10k.

Bagi pengunjung yang tidak sempat makan di tempat dapat melakukan pemesanan untuk dibawah pulang (take away) hingga pukul 20.00 WITA.ungkapnya (Red-Andri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed