oleh

Ucapkan Tribrata dan Catur Prasetya Saat Apel Pagi, dapat Hadiah Dari Wakapolres Sinjai.

Sinjai – Terobosnusantara. Com-Bertempat di halaman Mapolres Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan kegiatan apel pagi yang diawali dengan pengecekan peserta apel oleh Pawas Iptu Massalinri dilanjutkan dengan arahan Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno. Selasa pagi (13/7/2021).

Kegiatan yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasi, perwira staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno sebelum memberikan arahan kepada seluruh personil terlebih dahulu menunjuk 2 (dua) orang personil untuk tampil kedepan untuk mengucapkan Tribrata, Catur Prasetya yakni Briptu Khaeril dan Briptu Wahyuni dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

Setelah pengucapan, Wakapolres Sinjai langsung memberikan hadiah kepada ke dua personel. Dan hadiah tersebut sebagai bentuk support dan apresiasi. Serta mengharapkan agar seluruh personel menghafal tribrata dan catur prasetya.

Wakapolres Sinjai mengatakan bahwa sengaja ditampilkan personel untuk mengucapkan tribrata dan catur prasetya dengan harapan agar seluruh personel tidak lupa tribrata dan catur prasetya guna lebih memahami dan menghayati serta sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Ini dilakukan sebagai pedoman atau landasan tugas kita sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Oleh karena itu selain menghafal, kita sebagai anggota Polri juga harus wajib mengimplementasikannya dalam tugas kepolisian,” Ujar Wakapolres Sinjai.

Selanjutnya Wakapolres Sinjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugasnya yang diawali dengan apel pagi. Dan kembali mengingatkan agar seluruh personel tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan bosan untuk mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol demi kebaikan kita semua untuk memutus penyebaran Covid- 19.

Terakhir, Wakapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel agat tetap semangat dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan humanis dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan berlangsung tertib dan lancar. (Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed