oleh

Team PRBIJ hadiri pembukaan dan Launching Kantor Advokat dan Kurator Grup 67 di Surabaya


Terobosnusantara. Com-Kasus pelaporan dan pengaduan penanganan Limbah Medis Covid 19 yang dilakukan Oleh PT. SAGRAHA SATYA SAWAHITA Sudah dilaporkan Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya di POLDA Jawa Timur dengan penyerahan bukti-bukti yang diterima Sekretariaat umum dengan nomor B/1889/VI/21/Sipil yang diterima Oleh Aiptu Hari.

” Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya mendapat undangan VIP atas pembukaan Kantor dan Launching Advokat dan Kurator Grup 67 di Jalan Mayjend Sungkono 69 Surabaya ( 6/7/2021 ), ujar Firman Ismail ( Dewan Penasehat PRB ).

Bertepatan acara pembukaan dan launching acara tersebut tidak disia-siakan untuk menyampaikan pesan untuk membantu, mengawal dan dimonitor serta pengawalan sampai tuntas karena kasus ini salah satunya pemicu meledaknya kasus Corona di Surabaya, ungkap Firman Ismail dengan semangat.

Selamat dan Sukses atas peresmian pembukaan Kantor dan Launching Advokat dan Kurator Grup 67 selamat Bekerja dan Memberikan perlindungan untuk Rakyat, kata Megawati ( Ketum PRBIJ ) mengakhiri dengan awak media.

(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed