News1  

Bhabinkamtibmas Desa Malei Sambangi Tomas Sukseskan Vaksinasi Covid-19.

PASANGKAYU – Terobosnusantara. Com-Bhabinkamtibmas Desa Malei Bripka Nurman Nurdin melakukan Sambang ke salah satu tokoh masyarakat desa Malei dan mengajak untuk bersama-sama mensukseskan Vaksinasi Covid-19 didesa Malei Kecamatan Pedongga. Minggu Sore (4/7/2021).

Tujuan Sambang tersebut untuk menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan Tokoh masyarakat dalam mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi sekaligus memberikan edukasi kepada warga pentingnya Vaksinasi Covid-19 sebagai Ikhtiar memutus penyebaran Covid-19.

Dirumah Tokoh masyarakat Desa Malei sekaligus Purn TNI BASRI, Bripka Nurdin mengatakan ” Kami selaku bagian dari aparat pemerintah memintah bantuan Bapak Basri untuk mengajak masyarakat Desa Malei mensukseskan Vaksinasi Covid-19 dengan cara membantu Polri, TNI dan Pemerintah desa Malei menyampaikan kepada warga agar mendatangi kantor desa atau Puskesmas terdekat melakukan Vaksinasi Covid-19 dikarenakan Vaksin itu Gratis, Aman dan Halal.

Selain itu agar masyarakat juga selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan Disiplin menggunakan Masker kemanapun bepergian.Ujar Bripka Nurman.

Hal senada juga disampaikan Bapak Basri selaku Tokoh Masyarakat dan Purn TNI ” Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, Insyaa Allah saya akan menghimbau warga Desa Malei untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 dan mematuhi Protokol Kesehatan sebagai Usaha memutus Penyebaran Covid-19″. Tutur Basri.

(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *