oleh

Ketum Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya apresiasi Digital Library SD Plus Rahmat – Kediri


Terobosnusantara. Com-Tantangan kemajuan teknologi ini dimanfaatkan oleh civitas SD Plus Rahmat Kediri untuk terus berinovasi dengan mengembangkan Digital Library atau dikenal “DIGILIB” berbasis android. Apa itu DIGILIB? DiGILIB adalah aplikasi Perpustakaan Digital yang dirancang selayaknya perpustakaan pada umumnya, tujuan dikembangkannya aplikasi ini agar peserta didik khususnya di SD Plus Rahmat Kediri dapat memanfaatkan teknologi menjadi lebih bermanfaat dan semakin mudah untuk meningkatkan literasi dan pengetahuan akademis mereka.

” Hal inilah PRORAKYAT BERSATU INDONESIA JAYA memiiliki keinginan kuat untuk bersilahturahmi menemui Ketua Yayasan Pendidikan RAHMAT – Kediri, “kata Ketum PRORAKYAT BERSATU INDONESIA JAYA, Megawati Kamis (01/07/2021).

Alhamdulillah Yayasan RAHMAT menjadi sekolah Unggulan dan Favorit di Kota Kediri. Salah satu Prestasi sekolah KAMI Juara Pemenang Robotik Internasional 2012, ujar H. Ir. Mujito ( Ketua YP Rahmat )

Mujito juga menambahkan Dengan sejumlah prestasi yang telah diraih tersebut, SD Plus Rah­mat tetap berprinsip sebagai sekolah yang melakukan pendidikan secara menyeluruh, dengan menanamkan akhlak mulia kepada anak sejak dini sebagai prioritas dalam pendidikan. Sistem pendidikan menyeluruh yang sekarang terkenal dengan “pen­didikan karakter” pada tanggal 22 Nopember 2012 telah diakui se­bagai sekolah berkarakter tingkat Jawa Timur dengan memperoleh penghargaan Widya Pekerti Nugraha Provinsi Jatim, ketika mengakhiri wawancara dengan awak media.

(Red/AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed